Keinginan Oka Antara yang Belum Terwujud di Akting

Fimela diperbarui 29 Mar 2017, 08:35 WIB
Meski telah banyak terlibat dalam berbagai peran film dan sinetron, Oka Antara mengaku masih ada yang belum terwujud dalam dunia akting. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Main film yang isinya saya sendiri kayak tipe-tipe film Korea yang judulnya Tunnel sempet nonton film Amerika judulnya Buried terus melihat para aktornya mendisplay performa mereka di layar lebar," ujar Oka Antara. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Mereka bisa bermain sendiri, bukan berarti bermain sendiri lebih gampang dibanding bermain sama lawan tapi pengen aja punya tantangan bermain film yang isinya saya sendiri," lanjutnya saat berbincang dengan Bintang.com. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Selain itu, banyak peran yang selama ini diidamkan. salah satunya, ingin berperan sebagai ayah yang memiliki anak dengan banyak masalah. Meski selama ini ia mengaku beberapa kali mendapatkan peran sebagai ayah. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Bagi aktor 35 tahun ini, berperan bersama dengan anak kecil itu merupakan hal yang sulit. Apalagi anak kecil masih cenderung polos dan murni saat mengekspresikan dan mengeluarkan emosinya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Mereka butuh waktu dan itu tantangan yang tingkat tinggi di mana kita harus ngalahin ego untuk ngedapetin chemistry bersama anak kecil," ujar Pras dalam film Jakarta Undercover itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Meski sebagai aktor senior, pemeran di film Perempuan Berkalung Sorban itu sangat ingin beradu akting lebih lama dengan Lukman Sardi. Meski telah beberapa kali terlibat bareng, ia mengaku belum puas lantaran porsinya sedikit. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Wawancara dan foto eksklusif Bintang.com. Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri