Tanggapa Juri Soal Penampilan Puteri Indonesia 2017 di Malam Bakat dan Seni Budaya

Fimela diperbarui 29 Mar 2017, 20:35 WIB
Para finalis lebih dulu mendapat pembekalan dari Kementrian Pariwisata, BNN dan KPK sebelum memeragakan busana tradisional dari masing-masing wilayah dan bakat yang mereka miliki di Malam Bakat dan Seni Budaya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di Malam Seni dan Budaya yang diselenggarakan pada Senin (27/3), penampilan para finalis ternyata berhasil mebuat para juri pusing. Kepusingan terjadi lantaran para finalis tampil dengan maksimal. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ivan Gunawan, selaku salah satu juri mengatakan para finalis sangt kreatif dalam menampilkan keunikan wilayah mereka. Kepusingan pun diakui Ivan dalam hal penilaian. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Yang jadi konsen saya mereka kreatif sekali menampilkan keunikan dari daerah masing-masing. Meski berat, tapi tetap tersenyum. Semua keren, yang pasti juri pusing menilainya," ujar Ivan Gunawan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Ivan Gunawan, nama Triawan Munaf juga hadir sebagai juri di Malam Bakat dan Seni Budaya. Ia juga merasakan hal yang sama dengan juri lainnya, yaitu kesulitan dalam unsur keindahan dan kontemporer. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di Malam Bakat dan Seni Budaya ini, para finalis memperebutkan gelar Puteri Atribut, kategori Best Tradisional Costume Puteri Indonesia 2017 dan Puteri Indonesia Berbakat 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terpilih tiga nominator untuk Best Tradisional Costume Puteri Indonesia 2017 dan Puteri Indonesia Berbakat 2017. Malam Puncak Puteri Indonesia 2017 akan dihelat pada 31 Maret 2017 di Jakarta Convention Center. (Adrian Putra/Bintang.com)