Rossa Tidak Terpikir Go International

Fimela diperbarui 29 Mar 2017, 18:35 WIB
Single perdana bahasa Inggris itu diluncurkan di Singapura pada 22 Februari 2017 silam. Banyak kesulitan dirasakan oleh ibu satu anak itu dalam menggarap single perdana dengan bahasa Inggris. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Butuh waktu lama, dalam proses penggarapan single baru dengan sentuhan musik EDM itu. Selain itu, Rossa juga tampil ngedance. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Susah banget, terutama di pronounce. Susahnya karena harus bener, precise, tepat. Jadi Mitch Allan, Vocal Producer aku, ga mau lagu ini kedengaran kaya dinyanyiin orang Indonesia yang sok bahasa Inggris,” cerita Rossa. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski merilis single dalam bahasa Inggris dan di luncurkan di Singapura, Rossa bukan berarti ingin go internasional. Bahkan, ia mengaku tak pernah terpikir. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aku terus terang kalau untuk go international ga pernah kepikiran. Karena aku ga boleh pindah ke luar negeri sama Mama. Jadi aku ga dapat izin. Jadi aku pikir lagu ini bukan go international," ujar Rossa. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Tapi lebih nunjukin ke dunia luar bahwa Indonesia juga memiliki kualitas musik yang tidak kalah dari negara lain. Terbukti kaya kemarin pas launching di Sigapura semua orang support banget," lanjutnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Karena tidak mendapat restu dari mamanya, itu salah satu alasannya kenapa tidak mau go internasional. Bagi ibu satu anak itu, harus meninggalkan Indonesia saat ingin serius go internasional. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Foto-foto dan wawancara eksklusif dengan Rossa saat hadir ke kantor Bintang.com. Fotografer: Galih W. Satria, Stylist: Indah Wulansari, Make up and hair do: @ani2medy, Wardrobe by: @rindasalmun, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri