Michelle Ziudith, Tidak Mau Syuting di Luar Negeri Tanpa Bunda

Fimela diperbarui 29 Mar 2017, 22:35 WIB
Meski usianya 22 tahun, Michelle Ziudith ingin selalu bersama dengan mamanya. Begitu juga saat menjalani syuting atau menerima tawaran. Ia terlebih dulu diskusi dengan sang mama. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Begitu juga saat beberapa waktu lalu menjalani syuting film London Love Story di luar negeri. Ia tidak mau, kalau bundanya tidak ikut mendampinginya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Aku nggak mau syuting di luar kalo nggak ada bunda. Dulu pernah nggak sama bunda tapi trauma karena aku ribet sendiri nyiapin baju, laundry, kalo sakit, makan, jadi sekarang kemana-mana ada bunda dan lebih tenang," ujarnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Pemeran dalam film Magic Hour itu juga selalu mengikuti nasihat dari bundanya. Begitu juga dengan larangan dari ibundanya. Bahkan, bisa dikatakan sebagai anak bunda. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Iya sih, aku bangga lagi. Bunda aku masih muda, jadi masih enak banget aku minta apa aja bunda tuh bisa tolongin, jadi yaudah mumpung. Kan nggak selamanya juga aku ditemenin bunda," ujarnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Begitu juga saat mendapat tawaran kerja. Ia menyerahkan pada bundanya terlebih dulu. Sang ibunda membaca skenarionya. Sekalian memberi tanda pada part-part yang penting. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Bunda lipetin part-part penting adegannya, jadi aku kayak ngobrolin dulu sama bunda sebagai orang awam, masyarakat gitu. Bunda baca dan ngasih pendapat menurut dia," ujar nominator Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2015. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Foto-foto dan wawancara Michelle Ziudith secara eksklusif Bintang.com. Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri