Resmi Cerai, Tommy Kurniawan Berikan Nafkah Anak 5 Juta per Bulan

Fimela diperbarui 29 Mar 2017, 23:35 WIB
Pengadilan Agama Tigaraksa memutusakan rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira pada Rabu (29/3). Tidak perlu proses lama pasangan ini menjalani sidang. Hanya cukup menjalani dua kali sidang keduanya resmi cerai. (Instagram/tommykurniawann)
"Perhari ini pengadilan agama Tigaraksa sudah memutus perkara ini dengan putusan verstek. Artinya diputus tanpa kehadiran Tommy Kurniawan sebagai tergugat," ucap Sandy Situngkir, kuasa hukum Tania Nadira, Rabu (29/3/2017). (Instagram/tommykurniawann)
Dalam putusan itu, dua buah hati dari pernikahannya, Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio hak asuh di tangan Nadira. (Instagram/tommykurniawann)
Selain hak asuh, dalam sidang yang tidak dihadiri tergugat itu juga mengatur kewajiban Tommy pada dua buah hatinya. Tommy diwajibkan membayar 5 juta rupiah setiap bulan hingga keduanya tumbuh dewasa. (Instagram/tommykurniawann)
"Kemudian dari putusan tadi sudah diputuskan bahwa hak asuh anak ada pada Tania. Tommy dibebankan untuk biaya pengasuhan anak sebesar 5 juta sampai mereka dewasa," ucap Sandy Situngkir, Rabu (29/3/2017). (Instagram/tommykurniawann)
Lantas bagaimana komentar Tania terkait kewajiban Tommy yang memberikan nafkah pada dua buah hatinya sebesar lima juta rupiah tersebut? (Instagram/tommykurniawann)
"Formalitas aja sih, harus ada. Kan perkembangan anak kan nggak bisa dipatok, aku nggak minta, Tommy sendiri yang berurusan sama sekolah kan," Ujar Tania Nadira. (Instagram/tommykurniawann)