Prilly Latuconsina Ungkap Kebahagiaan Main di Film Danur

Fimela diperbarui 30 Mar 2017, 08:35 WIB
Keikutsertaannya bermain di film Danur tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Prilly. Melalui usaha yang cukup keras, hasilnya pun memuaskan. Terbukti dengan pujian yang diberikan oleh salah satu reporter di Amerika. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui press screening film Danu di XXI Metropole, Jakarta Pusat, pada Senin (27/3), Prilly mengatakan bermain dalam sebuah film adalah salah satu mimpinya selama ini. Ia pun menyampaikan kebahagiaannya main di film Danur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Siapa yang gak senang, aku pastinya seneng banget. Main film itu impian aku banget, aku bersyukur banget bisa mencapai impian itu secepat ini," ucap Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perannya kali ini, Prilly memainkan sosok gadis bernama Risa yang memiliki kelebihan bisa melihat dan berkomunikasi dengan hantu. Berusaha mendalami peran, akhirnya Prilly membuka mata batinnya dengan seorang paranormal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usaha Prilly dan pemeran lainnya berserta kru ternyata tak sia-sia. Film ini tercium sampai dunia internasional, terdengar salah seorang reporter Amerika menghubungi Prilly dan memuji film ini yang katanya patut diapresiasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Baru-baru ini aku dihubungin sama reporter Amerika, mereka menganggap dilm Danur itu film asing yang patut dikasih apresiasi," ungkapnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film Danur yang akan tayang pada 30 Maret 2017 nanti merupakan film bergenre horror yang diangkat dari buku bertajuk 'Gerbang Dialog Danur' karya Risa Sarasvati. (Nurwahyunan/Bintang.com)