Di IBOMA 2017, Cek Toko Sebelah Borong Piala Kemenangan

Fimela diperbarui 30 Mar 2017, 09:35 WIB
Untuk para pemain juga menang dalam ajang IBOMA 2017 ini. Asri Welas, sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik oleh Chew Kim Wah, dan Pendatang Baru Terbaik oleh Gisella Anastasia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menang sebagai Pemeran Pendukung WanitaTerbaik, Asri Welas sangat bahagia. Sedang dalam kondisi hamil, Asri mengatakan kemenangan ini rezeki dan hadiah untuk anaknya yang akan segera lahir. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Rejeki baby, hadiah melahirkan. Hadiahnya duluan," ungkapnya Asri Welas di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Cek Toko Sebelah berhasil menjadikan Gisella Anastasia sebagai pemenang Pendatang Baru Terbaik. Gisel pun berterimakasih pada sang suami, Gading Marten dan si empunya film, Ernest Prakasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Buat mas Gading, makasih supportnya yang selalu dukung aku. Buat koh Ernest, makasih banyak mau ngajak aku main di film ini," ujarnya Gisel dengan gembira. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lain halnya, Chew Kim Wah menang sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik justru merasa bingung dan gugup saat menerima piala. Namun ia berencana untuk terus bergabung di dunia perfilman Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Insya Allah jika ada peluang kita akan coba yak. Nggak ada salahnya kan," pungkas Chew Kim Wah. (Deki Prayoga/Bintang.com)