Diving Jadi Syarat Pertama Lola Amaria Pilih Pemain Labuan Hati

Fimela diperbarui 30 Mar 2017, 12:35 WIB
Pemain yang dipilih Lola untuk film hasil garapannya ternyata tak hanya soal fisik. Bagi Lola , yang terpenting para pemain memiliki kemampuan menyelam atau diving. (Adrian Putra/Bintang.com)
Diving, menjadi salah satu syarat utama Lola dalam memilih pemain lantaran ia memiliki tujan mengeksplore keindahan Kepulauan Komodo, terutama Labuan Bajo. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebenernya awalnya mereka harus terlibat di sini pertama adalah mereka harus punya keahlian diving. Jadi kalau mereka enggak punya kemampuan enggak bisa ikut film ini," kata Lola Amaria. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (29/3), Lola mengatakan akan menjadi nilai plus jika para pemain terbiasa dengan macam arus di berbagai laut. Intensitas divingpun juga diperhatikan Lola. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena laut Komodo itu arusnya deras sekali dan mereka juga kalau punya kemampuan, terakhir diving kapan. Karena kalau lama pasti sulit. Mereka harus sering nyelem," lanjut Lola. (Adrian Putra/Bintang.com)
Garap film Labuan Hati, Lola ingin menunjukkan salah satu keindahan alam di Indonesia, yaitu Labuan Bajo. Bagi Lola, Labuan Bajo adalah salah satu tempat paling indah, tak heran juga jika Lola sulit memilih spot untuk syuting. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Yang mau ditonjolkan pemandangan yang cantik, yang kedua kasus perempuan bahwa lebih membuat kita belajar perempuan seperti ini. Kita belajar untul mengatasi berbagai masalah dalam hidup," tukas Lola Amaria. (Adrian Putra/Bintang.com)