Gisella Anastasia, Baru Pertama Kali Main Film Dapat Penghargaan IBOMA 2017

Fimela diperbarui 30 Mar 2017, 13:35 WIB
Meskipun baru pertama kali main di film layar lebar, Giselle berhasil menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting. Di IBOMA 2017, Giselle menang sebagai Pendatang Baru Terbaik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mendapat kemenangan ini, kebahagiaan tak dapat disembunyikan dari wajah Giselle. Terlebih saat ia meneria piala penghargaan di panggung IBOMA 2017. Senyum sumringah terpancar daari wajahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Istri Gading Marten ini menyertakan kebahagiaannya dengan mengucap rasa syukur kepada Tuhan. Pasalnya, ini menjadi kali pertamanya main film danlangsung mendapat penghargaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Terimakasih Tuhan untuk kesempatannya, baru pertama kali main film bisa dapat penghargaan. Lucky me," ujar Gisel di panggung megah IBOMA 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain itu, Giselle pun sadar akan keberhasilannya ini tak lepas dari peran orang-orang di sekitar. Seperti halnya dukungan sang suami, Gading Marten, dan sang sutradara, Ernest Prakasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Buat mas Gading, makasih supportnya yang selalu dukung aku. Buat koh Ernest, makasih banyak mau ngajak aku main di film ini," ujarnya gembira. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain untuk orang-orang terdekat, Gisella Anastasia pun memberikan apresiasi yang tinggi untuk para pecinta film, terutama para penonton film Cek Toko Sebelah. Menurutnya, peran penonton juga sangat penting. (Deki Prayoga/Bintang.com)