Syuting Film Labuan Hati, Nadine Chandrawinata Habiskan Waktu di Kapal

Fimela diperbarui 30 Mar 2017, 18:35 WIB
Sudah membintang banyak judul sinetron, namun Nadine masih menemukan hal sulit ketika mengikuti proses syuting film terbarunya ini. Nadine pun menceritakan pengalaman uniknya dan hadapi medan terberatnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meskipun medan yang dihadapi cukup berat, namun Nadine menganggap itu sebagai hal yang seru serta membuatnya merasa senang. Banyak hal yang dilakukannya sebelum melakukan proses syuting. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau pengalaman unik banyak ya. Yang seru itu medannya berat. Yang paling menyenangkan dan unik, sebelum syuting 1 minggu ini kita semua pemain diajak ke lokasi untuk tracking, readingnya di lokasi langsung," ujar Nadine. (Adrian Putra/Bintang.com)
Proses syuting yang dilakukan hampir tiga minggu, Nadine mengatakan sekitar 80 persen kegiatan yang dilakukannya hanya berada di atas kapal. Saat itu Nadine menagtakan dirinya melihat hiu dan penyu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Hampir 3 minggu kita menjalani syuting dan kebanyakan di atas kapal. Syuting pada saat nyelam juga ketemu hiu, penyu. Kita ketemu dengan komodo langsung yang ada di taman nasionalnya," imbuhnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Melakukan proses syuting di atas kapal, Nadine tidak ingin beranjak kemana-mana. Ia hanya fokus dan menyelesaikan proses syutingnya itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nadine Chandrawinata bermain di film Labuan Hati berperan sebagai Indi, wanita berkarakter keras. Keuntungan bermain di film ini, Nadine merasakan keindahan Indonesia yang berhasil memanjakan mata. (Adrian Putra/Bintang.com)