Penampilan Baru Aliando Syarief Makin Ganteng dan Dewasa

Fimela diperbarui 30 Mar 2017, 17:35 WIB
Aktor ganteng yang di idolakan banyak remaja putri itu mengunggah penampilan barunya dalam Instagram. Ia mengunggah foto denga kumis tipis dan memelihara jenggot. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Silau man," tulis aliandooo. Saat berita ini dibuat, dalam hitungan 21 jam setelah foto penampilan barunya diunggah, mendapatkan setidaknya 160,462 likes. 8998 komentar membanjiri akun instagramnya. (Instagram/aliandooo)
Penampilan baru aktor kelahiran Jakarta 20 tahun silam itu memunculkan banyak reaksi dari para penggemarnya. Banyak netizen melihat penampilan barunya terlihat makin dewasa. Tapi banyak yang memuji ganteng. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Keren ihh ada kumis nya:v kaya ada manis-manisnya gituu:v πŸ˜ƒ @aliandooo lebih dewasa keliatan nya kalo kaya giniii .. makin ganteng πŸ˜„," tulis firaawido_. "Ganteng banget parah😍@aliandooo," tulis ptrpi_ (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tidak hanya itu, ribuan penggemarnya memuji ketampanan lelaki yang pernah dikait-kaitkan memiliki hubungan dengan Prilly Latuconsina tersebut. Kemunculannya mengobati kerinduan penggemarnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"akhirnyaa kangen terobati!!kapan muncul di tv pak?kangen liat kamu acting sama nyanyi @aliandooo," tulis rizkisafaaaaaaa. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dan masih banyak lagi komentar serupa penggemar Aliando Syarief. Tidak sedikit para penggemar yang kangen akting dan suaranya. (Galih W. Satria/Bintang.com)