Tampilan Johnny Depp Setelah Cerai dari Amber Heard

Fimela diperbarui 31 Mar 2017, 09:35 WIB
Menghadiri perayaan ulang tahun Lady Gaga, nampaknya menjadi penampilan pertama Depp setelah bercerai. Hidup seorang diri tanpa seorang istri, tampak perbedaan yang hadir dalam tubuh Depp. (doc. Daily Mail)
Melansir Daily Mail, dikabarkan Depp yang belum lama ini resmi bercerai dari Heard memiliki tampilan yang berbeda. Kini tubuhnya terlihat menjadi lebih kurus dari sebelumnya, meskipun tidak diketahui apa penyebabnya. (doc. Daily Mail)
Terlihat dalam foto, pria berusia 53Tahun itu turun dari mobilnya ketika sampai di lokasi perayaan ulang tahun Lady Gaga beberapa hari lalu. ia mengenakan jaket kulit berwarna hitam dan didampingi pengawal. (AFP/Bintang.com)
Tak ketinggalan, jaket kulit hitamnya dipadukan dengan celana jeans dan juga kaca mata hitam yang seakan menjadi ciri khasnya. Tak henti, para pengawalnya terus berada di sisi Depp selama berada di lokasi. (AFP/Bintang.com)
Postur tubuh Depp yang terlihat lebih kurus tak disertai dengan kabar dan keterangan mengenai penyebabnya. Namun, saat ini memang Depp tengah hidup menjadi seorang duda yang mengurusi hidupnya sendiri. (AFP/Bintang.com)
Bersama Amber Heard, Depp memulai proses cerainya sejak Mei 2016 lalu. Pada Januari 2017 belum lama ini, pasangan ini pun akhirnya resmi bercerai. Meskipun kabarnya selalu ada penundaan yang disebabkan oleh Heard. (AFP/Bintang.com)
Dalam proses cerainya kemarin, tersiar kabar Ambber Heard berusaha untuk terus menundanya lantaran berusaha mendapatkan nominal uang lebih besar dari Johnny Depp. (AFP/Bintang.com)