Bareng Pacar, Mariah Carey Rayakan Ulang Tahun ke-47

Fimela diperbarui 31 Mar 2017, 14:35 WIB
Perayaan yang dikatakan private lantaran Mariah hanya merayakan bersama sang kekasih, Bryan Tanaka. Tepat tanggal 27 Maret lalu, Mariah telah memasuki usia ke 47 dan melewatinya dengan begitu bahagia. (doc.dailymail.com)
Melansir Daily Mail, dilaporkan bahwa pada ulang tahunnya kali ini Mariah memilih untuk menghabiskan waktu bersama pacarnya yang berusia lebih muda di sebuah pantai di kawasan Meksiko. (doc.dailymail.com)
Hal ini pun terlihat dari beberapa unggahan foto di akun Instagram milik Bryan. Tampak sebuah foto yang memerlihatkan ia bersama Marah tengah duduk bersantai di tepi pantai. (AFP/Bintang.com)
Pasangan yang terpaut usia 14 tahun ini tampak bahagia ketika habiskan waktu bersama di sebuah hotel mewah di kawasan Cabo San Lucas, Meksiko. (AFP/Bintang.com)
Pada sebuah foto yang diunggah Bryan di akun Instagramnya, pacar Mariah ini juga menyertakan sebuah tulisan yang menunjukan keduanya tengah merayakan ulang tahun Mariah dengan cara yang santai. (AFP/Bintang.com)
“Mengawali perayaan ulang tahun cantik dengan lingkungan yang santai,” tulis Bryan Tanaka dalam keterangan foto. (AFP/Bintang.com)
Dalam kesempatan berbahagia itu, nampaknya Mariah Carey dan Bryan Tanaka sangat menikmati perayaan itu berdua saja. Keluarga dan sahabat tak tampak hadir di sana, termasuk anak kembar Mariah, , Maroko dan Monroe. (AFP/Bintang.com)