Suasana Pernikahan Kezia Karamoy dan Pengusaha Axcel Narang

Fimela diperbarui 31 Mar 2017, 18:35 WIB
Kezia Karamoy resmi dipersunting pengusaha asal Kalimantan Axcel Narang. Meski baru sekitar setahun menjalin kasih, Kezia mantap menjadikan Axcel yang telah dikenal sejak 2012 silam. (dok. Instagram/axcelkeziawedding)
Rangkaian prosesi adat dilakukan mengawali pesinetron dan bintang film Kezia dan Axel itu menjalani acara yang sakral dalam janji sehidup semati. Kezia dan Axcel memakai adat Dayak, Kalimantan. (dok. Instagram/axcelkeziawedding)
Setelah melakukan serangkaian upacara adat, dilanjutkan dengan pemberkatan keesokan harinya. Janji suci sehidup semati pun diucapkan dalam acara itu yang menjadi tema besarnya adat Dayak. (dok. Instagram/axcelkeziawedding)
Pernikahan adik Angel Karamoy itu berjalan lancar dan khidmat di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (30/3/2017). Turut menyaksikan dalam hari bahagianya, keluarga, kerabat serta sahabat dekat terlihat hadir. (dok. Instagram/axcelkeziawedding)
Dalam sebuah video yang dibagikan di Instagram, terlihat mantan personel Cherrybelle memakai gaun pengantin putih dan bermahkota saat menuju altar gereja. (dok. Instagram/axcelkeziawedding)
"Sekilas Prosesi Acara Adat dan Pemberkatan 🙏🏻 thanks To @pangkakena," tulis axcelnarang pengusaha yang masih menyelesaikan kuliahnya di Melbourne, Australia di akun instagram. (dok. Instagram/axcelkeziawedding)
Setelah menggelar pesta nikah di Palangkaraya, pasangan ini juga akan menggelar di Jakarta. Konsep Cinderella akan diusung saat menggelar pesta nikah di Jakarta pada 8 April mendatang. (dok. Instagram/axcelkeziawedding)