Armada Capai Target Hanya 2 Hari untuk Video Lirik Single Asal Kau Bahagia

Fimela diperbarui 01 Apr 2017, 06:30 WIB
Belum genap dua bulan grup band Armada merilis single terbarunya berjudul Asal Kau Bahagia. Awalnya, para personil band ini menargetkan 2 Juta viewers untuk video lirik singlenya itu di akun berbagi video gratis. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Takdir berkata lain, akhirnya targetnya itu berhasil dicapai dalam waktu hanya dua hari saja. Hingga saat ini, viewer di akun berbagi video gratis untuk video lirik single Asal Kau Bahagia telah mencapai 27 Juta viewers. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Nggak nyangka, karena sebelum lagu ini keluar dan mulai on air dimana-mana kita menargetkan dalam sebulan 2 juta. Ternyata di hari kedua udah 2 jutaan. Sekarang udah 27 juta viewer meski belum genap 2 bulan,” ucap Rizal Armada. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rizal pun mengakui, ia bersama teman-teman personil Armada lainnya mengaku tidak menyangka lagu Asal Kau Bahagia ini mendapat tanggapan yang baik di hati masyarakat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Keberhasilannya ini tentu menjadi kebanggan tersendiri untuk grup band Armada. Rizal mengatakan, kesuksesan lagu ini tak lepas dari lirik lagu yang ditulis berdasarkan pengalaman banyak orang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kita sih percaya kenapa melonjak tinggi karena mungkin pasangan di Indonesia banyak mengalami hal yang sama, makanya jadi melonjak (viewer)," tambahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sama seperti lagu-lagu sebelumnya, Rizal dan personel Armada lainnya mengatakan pembuatan lagu Asal Kau Bahagia ini memang sejak awal bertujuan untuk mewakili perasaan banyak orang. (Deki Prayoga/Bintang.com)