Kegiatan Sosial Chacha Frederica Bersama Geng Sosialita

Fimela diperbarui 02 Apr 2017, 05:30 WIB
Geng sosialita Chacha Frederica bersama dengan artis Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani. Dalam geng sosialita yang sempat jadi viral itu, mereka terlihat kompak. Begitu juga dengan acara membantu sesame yang tidak di publikasikan.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemain sinetron Jangan Berhenti Mencintaiku itu juga membantah bahwa sosialita hanya sekedar berfoya-foya dan menghamburkan uang. Dalam gangnya, juga diadakan arisan Carity untuk membantu orang yang membutuhkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tapi kalau dibilang sosialita yang suka senang-senang doang yang kayak gitu sebenarnya nggak. Kami ada arisan charity," ujar Chacha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/3). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dan memang sudah dilakukan untuk membantu sesama yang membutuhkan. Banyak foto-foto dokumentasi yang hanya dibagikan seluruh anggotanya. Begitu juga dengan kegiatan sosialnya. Itu tidak dibagikan ke sosial media manapun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Begitu juga saat salah satu anggota menemukan tempat yang kira-kira butuh bantuan. Setelah ada foto dan uang terkumpul, langsung di serahkan. Itu juga tidak rame-rame seluruh anggotanya yang ikut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kemarin aku juga kasih usul, datang ke sekolah anak jalanan yang di Depok. Begitu juga ada yang konsen untuk wilayah Indonesia Timur," lanjut perempuan 27 tahun itu.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Kedepan, Chacha Frederica bersama gengnya saat mengadakan acara charity akan di sharing. Tujuannya bukan untuk pamer, melainkan memberikan inspirasi kepada banyak orang untuk lebih peduli pada orang yang sangat membutuhkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)