Jadi Vokalis Dewa 19 di 90s Music Harmony, Ari Lasso Minta Kado untuk Ayahnya

Fimela diperbarui 01 Apr 2017, 13:50 WIB
Sebanyak 15 lagu yang pernah dipopulerkan pada tahun 1990an oleh Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Ari Lasso, dan Yuke, akhirnya terdeeengar lagi pada konser malam tadi. Para penonton seakan sedang bernostalgia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lagu bertajuk Manusia Biasa dibawakan pada awal penampilan Dewa 19. Lagu ini terdapat di dalam lagu Terbaik-Terbaik yang rilis pada tahun 1995. Saat itu, Ari dan Dhani memang menjadi pasangan duet. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menjadi vokalis Dewa 19 di konser tadi malam, Ari Lasso terlihat tampil maksimal. Beberapa hari lalu, ayahanda Ari baru saja berpulang ke hadaapan Sang Pencipta. Kesedihan tentu masih dirasakan olehnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak gentar, namum Ari tetap menjalani pekerjaannya pada malm hari tadi. Namun, di sela-sela penampilannya Ari meminta kado dari para penonton yang hadir. Permintaan itu diajukan sebelum ia menyanyikan lagu Kangen. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat itu Ari mengajukan permintn kepada penonton untuk mengucapkan kalimat spesial untuk mendiang sang ayah. Ia pun memvideokan itu dari atas panggung, karena diakuinya untuk diunggah di media sosialnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Boleh nggak aku request kado? 'bilang Rest in Peace papa Lasso', aku videoin ya dari atas (panggung) buat di instagram, thank you ya," ucap Ari mengajak para penonton. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hingga konser berakhir, Dewa 19 bersama Ari Lasso berhasil menarik perhatian dan mengajak penonton untuk bernyanyi bersama mereka, melantunkan lagu-lagu Dewa19 tanpa henti dan tak ada celah sedikitpun. (Deki Prayoga/Bintang.com)