Iris Mittenaere, Miss Universe 2016 Hadir di Malam Puncak Puteri Indonesia 2017

Fimela diperbarui 01 Apr 2017, 14:30 WIB
Di panggung kejayaan yang begitu megah, hadir Iris Mittenaere, Miss Universe 2016. Kedatangannya kali itu sungguh berhasil memikat hati para penonton yang menyaksikan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Satu hari menjelang malam puncak, Iris tiba di Indonesia. Mengenakan mahkota kebanggaan Miss Universe 2016, Iris begitu antusias untuk menjadi saksi mata lahirnya Puteri Indonesia 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bersama Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016, Miss Universe 2016 turur menyapa masyarakat Indonesia dalam jumpa pers menjelang Grand Final Puteri Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Iris Mittenaere pun hadir di atas panggung megah itu berdampingan bersama Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani. Penampilannya tadi malam sungguh memukau dan aura cantiknya pun terpancar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Memasuki arena panggung, Iris duduk di atas sebuah kursi layaknya puteri kerajaan yang digotong para penari latar. Kehadirannya di panggung sungguh berhasil menarik perhatian para penonton. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di malam puncak, rasa deg-degan itu kian melekat di hati para wanita cantik. Para dewan juri ternyata juga merasakan hal yang sama. Proses penjurian yang membingungkan lantaran penampilan finalis yang memukau. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Wujudkan Potensi dan Kreasi Anak Negeri sebagai Identitas Bangsa, merupakan tema yang diusung dalam malam puncak Puteri Indonesia 2017 tadi malam. 38 finalis hadir sebagai wakil dari 33 Provinsi di Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)