Suara Emas Penyanyi Ini Meriahkan Panggung Grand Final Puteri Indonesia 2017

Fimela diperbarui 01 Apr 2017, 21:30 WIB
Selain Iris Mittenaere, terdapat juga beberapa penampilan dari para penyanyi, baik dari Indonesia maupun penyanyi Internasional. Hadir nama Andien, band Ungu, Anji, Daniel Powter, dan lainnya turut meramaikan malam bersejarah itu.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Andien, yang belum lama ini melahirkan seorang bayi kini sudah tampil kembali di panggung megah Grand Final Puteri Indonesia 2017. Di penampilan pertama, Andien berduet bersama Pasha Ungu dengan lagu Saat Bahagia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya itu, saat telah tersaring 11 finalis Andien kembali tampil dengan lagunya yang berjudul Rindu Ini. Suara merdu Andien yang begitu menggelegar semakin memukau ketika 11 finalis berlenggok di panggung. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Anji, penyanyi pria bersuara emas ini berhasil mengajak para hadirin untuk turut serta bernyanyi dengannya. Bukan hanya menyanyikan satu buah lagu, namun suara Anji juga menemani finalis yang masuk di enam besar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lagu bertajuk Dia yang dinyanyikan Anji mengiringi para finalis yang berhasil masuk ke enam besar untuk berjalan di panggung mewah itu sebelum kembali mengikuti sesi tanya-jawab dari para dewan juri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya penyanyi Indonesia, Daniel Powter turut memeriahkan panggung ajang kecantikan bergengsi Puteri Indonesia 2016. Tampilan yang begitu enerjik dan dengan bahasa tubuh yang romantis, Daniel memikat hati para penonton. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Membawakan salah satu lagunya ang berjudul Bad Day, tampak Daniel Powter bersalaman dengan salah satu finalis. Melihat momen ini, tentunya para penonton bersorak dengan ramai. (Nurwahyunan/Bintang.com)