Yuk Intip Potret Kehamilan Kinaryosih

Fimela diperbarui 02 Apr 2017, 19:30 WIB
Kehamilan Kinaroyosih makin membesar pada kehamilan keduanya. Kini, usia kandungan istri Brett Money itu telah menginjak usia tujuh bulan. Ia juga melakukan maternity shoot seperti banyak selebriti. (Instagram/kinaryosihmoney)
Beberapa foto dibagikan pemeran Elly dalam film Danur di akun Instagram. Sejak usia kandungan empat bulan, perempuan 38 tahun itu beberapa kali mengabadikan proses kehamilannya. (Instagram/kinaryosihmoney)
Begitu juga saat usia kandungannya usia tujuh bulan. Ia melakukan pemotretan. "Photoshoot #kinar7monthspregnant #photo by @bellyiverzon," tulisnya dalam foto yang diunggah pada 24 Maret silam. (Instagram/kinaryosihmoney)
Dalam tiga foto yang diunggah, pemeran sinetron Tendangan Si Madun 3 itu tampak mengenakan busana nude yang sesuai dengan warna kulitnya. (Instagram/kinaryosihmoney)
Peraih Piala Citra untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2006 lewat film Mendadak Dangdut itu tampil anggun dalam sesi pemotretan itu. (Instagram/kinaryosihmoney)
Sebelumnya, pada 26 November 2016 silam, Kinar juga mengunggah foto kehamilannya. Saat itu, jepretan dilakukan oleh fotografer senior Darwis Triadi. (Instagram/kinaryosihmoney)
"Hey Baby! Can't wait to see you!," tulis Kinaryosih dalam foto hitam putih tersebut. Berbagai pujian membanjiri akun komentarnya. (Instagram/kinaryosihmoney)