Maia Estianty dan Afgan Batal Nonton Coldplay Demi Ahok

Fimela diperbarui 03 Apr 2017, 04:30 WIB
Penyanyi dan pengusaha Maia Estianty rela membatalkan nonton konser grup band asal Inggris Coldplay. Tidak hanya mantan istri Ahmad Dhani, dalam acara itu juga menghadirkan penyanyi solo, Afgan. (Insagram/basukibtp)
Kabar Maia dan Afgan membatalkan nonton konser itu dari akun Instagram. Dua penyanyi solo itu hadir menjadi bintang tamu dalam acara Ahok Show. (Insagram/basukibtp)
"Terima kasih sudah datang @maiaestiantyreal dan @afgansyah.reza yang rela batalin nonton Coldplay buat jadi bintang tamu Ahok Show. Terima kasih sudah jadi inspirasi jutaan anak muda Indonesia." Tulis basukibtp. (Insagram/basukibtp)
"Challenge seru dan obrolan tadi malam bisa anda tonton di bit.ly/youtubeahok. Jangan lupa nonton #AhokShow minggu depan dengan co-host dan bintang tamu yang lain." lanjutnya yang mendapat ribuan likes. (Instagram/maiaestiantyreal)
Keterangan lain saat ibu tiga anak itu mengunggah foto bersama calon Gubernur DKI Jakarta itu. Sambil ketawa dan memohon maaf, ia mengenalkan duomaia baru. (Instagram/maiaestiantyreal)
"#duomaia yg baru !!! hahaha Maaf Pak @basukibtp #maiaestianty #diarymaia #ahok," tulis maiaestiantyreal dalam foto yang diunggah pada 1 April. Foto saling membelakangi dengan menunjukkan salam dua jari. (Instagram/maiaestiantyreal)
Dalam akun Instagram Maia Estianty sebelumnya, sejak lama ibu tiga anak itu mengagumi sepak terjang dan kerjanya Gubernur DKI, Ahok. Ia mengenal secara pribadi dan tidak pernah minta bayaran mendukung. (Instagram/maiaestiantyreal)