Tya Arifin Melahirkan, Suami yang Potong Tali Pusarnya

Fimela diperbarui 03 Apr 2017, 07:35 WIB
Diva pop Malaysia Siti Nurhaliza resmi menyandang sebagai nenek. Siti menjadi nenek setelah kelahiran anak pertama, Tya Arifin pada Jumat 31 Maret waktu Malaysia. Tya merupakan istri dari Asyraf Khalid, anak suaminya Siti dari pernikahan sebelumnya.
Potret kebahagian begitu terlihat dari pasangan yang menikah sejak 1 November 2015 silam. Kehadiran buah hati yang sejak lama dinantikan ini lahir dengan berat 4,0 kg dan panjang 55 cm melalui proses normal. (Instagram/tyaarifinnw)
"Alhamdulillah telah lahir secara normal, putra kami bernama Arif Jiwa.. @arifjiwaasyraf Malaysia, Jum'at 31 Maret 2017 Pkl 4.33 pm Weight 4.0 kg Length 55 cm Terimakasih atas semua doa dan supportnya sehingga berjalan dengan lancar," tulis tyaarifinnw.
Anak pertama berjenis kelamin laki-laki pasangan pesinetron serta pemeran Tya dengan pria keturunan bangsawan Tun Asyraf Khalid itu diberinama Arif Jiwa Asyraf. Kabar bahagia itu juga dibagikan oleh sang suami dalam video. (Instagram/tyaarifinnw)
Video singkat itu mengambarkan proses persalinan normal yang dilakukan oleh artis 22 tahun itu. Suasana haru begitu terlihat saat bayi lahir diletakkan diatas perut Tya yang masih tergolek lemah. (Instagram/tyaarifinnw)
Masih dalam video itu, sang suami terlihat setia mendampingi Tya berjuang melahirkan. Saat bayi telah lahir, suaminya memotong sendiri tali pusar lantas mencium kening istrinya. (Instagram/tyaarifinnw)
Tya Arifin artis yang membintangi banyak sinetron dan film kelahiran Palembang. 1 November 2015, resmi dipersunting Tun Asyraf Khalid anak Datuk Khalid Mohammed Jiwa dari pernikahan sebelumnya. Datuk kini istri Siti Nurhaliza. (Instagram/tyaarifinnw)