Lakukan Sesi Foto, Beyonce Pamer Perut Buncit

Fimela diperbarui 03 Apr 2017, 20:35 WIB
Di kehamilan saat ini, Beyonce yang mengandung bayi kembarnya itu tampak mengabadikan momen bahagianya itu. Aura keibuannya terpancar dari wajah Beyonce saat sedang melakukan sesi foto. (Instagram/Beyonce)
Terlihat dalam beberapa unggahan di akun Instagram pada Jum’at (31/3/2017), Beyonce tampil dan bergaya mengenakan dress berwarna biru dan memperlihatkan perut buncitnya itu. (Instagram/Beyonce)
Melansir Ace Showbiz, seorang sumber mengatakan pada Hollwood Life Beyonce sangat nyaman dengan kehamilannya saat ini. Meskipun anak yang dikandungnya kembar, namun Beyonce tak merasa terbebani. (Instagram/Beyonce)
Sesi foto yang dilakukan Beyonce ini bukan yang pertama kali. Sempat di awal masa kehamilannya, Beyonce juga melakukan sesi foto bersama anak perempuannya, Blue Ivy. (Instagram/Beyonce)
Melakukan sesi foto dengan menganakan lingerie dan latar belakang foto bunga-bunga, Beyonce pun mengumumkan kehamilannya itu. Kabar tersebut ternyata sempat menuai pro dan kontra. (Instagram/Beyonce)
Tak semua pihak bahagia melihat foto tersebut. Pasalnya Beyonce disebut melakukan plagiat atau mencontek tema foto yang pernah dilakukan seoran penyanyi wanita untuk kepentingan video klip. (Instagram/Beyonce)
Bayi kembar yang ada di kandungan Beyonce ternyata tidak hanya menjadi kabar bahagia untuk dirinya sebagai ibu. Namun untuk Blue Ivy, kebahagiaan tersebut juga dirasakan. Ia tidak sabar menjadi seorang kakak. (Instagram/Beyonce)