Selena Gomez dan The Weeknd Akan Rayakan Hari Paskah dengan Romantis

Fimela diperbarui 03 Apr 2017, 21:35 WIB
Tak pernah terpisah, Selena dan The Weeknd juga terus memamerkan kemesraannya. Kemanapun dan dimanapun ada The Weeknd, selalu ada Selena di sampingnya. (AFP/Bintang.com)
Setelah hubungan mereka resmi menjadi sepasang kekasih, Selena dan The Weeknd sudah beberapa kali menghabiskan waktu luang mereka untuk berlibur di beberapa Negara. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, berhubung sebentar lagi akan merayakan Paskah, kabranya Selena dan The Weeknd akan merayakannya bersama-sama. Tentunya perayaan iu akan mereka lewati dengan penuh keromantisan. (AFP/Bintang.com)
Seorang sumber mengatakan pada Hollywoodlife, Selena menginginkan The Weeknd kembali ke rumah bersamanya usai menggelar konser musiknya beberapa waktu lalu. Mereka ingin merayakan Hari Paskah bersama. (AFP/Bintang.com)
Sumber pun menambahkan, Selena tidak bisa bertahan tanpa kehadiran sang kekasih, The Weeknd, di sampingnya. Itu lah alasan Selena selalu ingin berada di samping The Weeknd setiap saat. (AFP/Bintang.com)
Bukan hanya sekedar liburan, belum lama ini Selena juga menyempatkan diri menemani sang kekaih yang harus menjalani tur musiknya. Selena terlihat berada di belakang panggung ketika The Weeknd tampil. (AFP/Bintang.com)
Semakin dekat hubungannya dengan The Weeknd, kabarnya Selena Gomez telah diberikan lampu hijau oleh keluarga kekasihnya itu, terutama ibunda The Weeknd. (AFP/Bintang.com)