Sunatan Anak Maudy Koesnaedi Diarak Keliling Naik Kuda

Sutikno diperbarui 04 Apr 2017, 04:30 WIB
Maudy Koesnaedi baru saja mengkhitankan putranya, Edy Maliq Meijer pada Minggu (2/4/2017). Kabar bahagia itu diunggah Maudy dalam akun Instagram. Sunatan anak Maudy dan Erik Meijer itu menggunakan adat Betawi. (Instagram/maudykoesnaedi)
"Pengantin Sunat. Alhamdulillah littleE is not a little boy anymore 😊 Terima kasih Uwa Aa & Pipi, Uwa Ida & Uwa Uki, Opa & Oma untuk doanya supportnya selalu," tulisnya. (Instagram/maudykoesnaedi)
Acara sunatan berlangsung meriah. Dihadiri oleh kerabat dan sahabatnya. Edy didandani layaknya pengantin dari Betawi. Nuansa biru dipilih lantaran sunatan berbarengan dengan hari Autisme Dunia. (Instagram/maudykoesnaedi)
Pengantin kecil itu juga diarak keliling dengan naik kuda. Arak-arakan kental dengan adat Betawi. Pengantin manaiki kuda dibarisan paling depan. Nyanyian rebana mengiringi pengantin kecil ini keliling. (Instagram/maudykoesnaedi)
Beberapa anak kecil mengiringi di belakang dengan manaiki delman. Para bocah itu terlihat didandani Care Haji. Arak-arakan itu mampu menarik perhatian calon Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful. (Instagram/maudykoesnaedi)
"Terima kasih juga untuk #PakDjarot @djarotsaifulhidayat berkenan turun dari mobil, ikut liat arak2an, kasih selamat ke para Pengantin Sunat dan akhirnya foto bersama 😄😊 Sayang Ibu @happydjarot ndak ikut." Tulisnya. (Instagram/maudykoesnaedi)
Tidak lupa, Maudy Koesnaedi juga memanjatkan doa pada buah hatinya yang mulai beranjak dewasa. "Semoga @eddy_mm menjadi anak sholeh, baik budi, bahagia dan sehat. Aamiin yra," tulis Maudy Koesnaedi. (Instagram/maudykoesnaedi)