Selena Gomez Liburan ke Disneyland Bareng Keluarga Tanpa The Weeknd

Fimela diperbarui 04 Apr 2017, 09:35 WIB
Di waktu luang yang dimilikinya, kali ini Selena menggunakannya bersama keluarga. Terlihat, Selena sedang berada di Disneyland bersama keluarga. Ia tampak menikmati waktu berliburnya itu. (SelenaHQ/Twitter)
Melansir Ace Showbiz, dilaporkan bahwa dalam akun Twitter @SelenaHQ terlihat Selena yang sedang menikmati waktu berlibur bersama keluarga. Pada sebuah foto terlihat Selena yang sedang asik menikmati sebuah wahana permainan. (SelenagHQ/Twitter)
Melansir Ace Showbiz, dilaporkan bahwa dalam akun Twitter @SelenaHQ terlihat Selena yang sedang menikmati waktu berlibur bersama keluarga. Pada sebuah foto terlihat Selena yang sedang asik menikmati sebuah wahana permainan. (Instagram/Selenagomez)
Melansir Ace Showbiz, dilaporkan bahwa dalam akun Twitter @SelenaHQ terlihat Selena yang sedang menikmati waktu berlibur bersama keluarga. Pada sebuah foto terlihat Selena yang sedang asik menikmati sebuah wahana permainan. (SelenagomezHQ/Twitter)
“Gusys aku baru saja melihat Selena Gomez RN di Disney dia tampak canti,” tulis salah satu akun. “Selena pergi ke Disney bersama dengan keluarganya Oh Tuhan mereka paling cute,” tulis akun lainnya. (doc.aceshowbiz)
(AFP/Bintang.com)
Semenjak Selena berpacaran dengan The weeknd, mungkin ini adalah momen yang jarang terlihat. Mengingat mereka selalu menghabiskan waktu bersama, seperti liburan bahkan menemani The Weeknd konser. (AFP/Bintang.com)