Bentuk Wajah Berubah, Britney Spears Diduga Operasi Plastik

Fimela diperbarui 04 Apr 2017, 13:35 WIB
Rumor yang menyiarkan Britney telah melakukan operasi plastik lantaran seorang dokter ahli menceritakan perubahan yang terjadi pada Britney di tahun 2017 ini. Terutama pada bagian wajahnya, terdapat beberapa perubahan. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, seorang dokter ahli bernama Dr. Andrew Miller mengatakan menghilangkan lemak di tubuh dapat mengubah bentuk wajak dan terlihat berbeda. Ahli pun menduga Britney telah melakukan itu. (AFP/Bintang.com)
Dokter tersebut juga mengatakan, beberapa bagian wajah Britney terlihat begitu berbeda. Seperti pada bagian di bawah mata yang tampak sedikit asimetris, bibir, dan hidung yang sedikit lebih mancung. (AFP/Bintang.com)
“Britney selalu memiliki sedikit asimetri di antara matanya,” ucap sumber. “Juga bibirnya terlihat lebih seksi seperti di-filler dan hidung yang terlihat lebih ramping dan mancung saat ini,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Dilaporkan Ace Showbiz, di tahun 2013 Britney mengakui telah mengunjungi tempat operasi plastik Dr. Raj Kanodja di Beverly Hills untuk melakukan suntik pada bibirnya. “Aku telah melakukan suntik bibir,” ucap Britney. (AFP/Bintang.com)
Britney mengatakan, ia lebih menyukai dirinya saat ini, di saat dirinya berusia 30 tahun dibandingkan dengan dirinya yang berusia 20 tahun. (AFP/Bintang.com)
“Aku menyukai cara 30 tahunku dibandingkan saat aku berusia 20 tahun. 20 tahun ku sangat mengerikan,” ucap Britney Spears dilaporkan Ace Showbiz, pada (31/3/2017). (AFP/Bintang.com)