Wanda Hamidah Siap Main Film Lagi Jika Honor Cocok

Fimela diperbarui 04 Apr 2017, 23:35 WIB
Sebelum tergabung dalam organisasi film Parfi 56, Wanda Hamidah masih sering mendapatkan tawaran kembali main film. Sebagai artis yang telah lama di dunia entertainment, ia juga mempertimbangkan film yang dibintanginya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Hingga kini, Wanda yang sekarang menjabat sebagai Wasekjen Parfi 56 itu disibukkan dengan banyak kegiatan. Selain akting, perempuan 39 tahun itu juga menjadi guru yoga. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski banyak kegiatan yang dilakoni, ia juga masih membuka ruang untuk kembali bermain dalam film. Namun, ia juga melihat skenario dan juga honor yang ditawarkan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Sebelum ada PARFI kemarin, saya masih main film. Setahun dua tahun lalu saya masih main. Ke depannya. kalau cocok skenario, honorariumnya, ceritanya, kenapa nggak," ujar Wanda Hamidah, di gedung DPR/MPR Jakarta, Selasa (4/4).(Galih W. Satria/Bintang.com)
Bagi pemeran dalam film Cahaya Dari Timur itu, bermain film tidak hanya sekedar peran. Tapi juga memberikan dampak positif pada penontonnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Paling tidak gini, harus ada moral value-nya. Saat penonton pulang ada moral value yang diambil, tentunya yang positif," ujar Wanda. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain pesan positif dalam film yang diangkat, Wanda Hamidah juga melihat waktunya. Selama ini, selain terjun di entertainment, ia juga sibuk sebagai notaris PPAT dan pengajar yoga. (Instagram/wanda_hamidah)