Perubahan Atalarik Syah, Membuat Tsania Marwa Stres

Sutikno diperbarui 05 Apr 2017, 05:50 WIB
Perubahan sikab Atalarik Syah yang membuatnya Tsania Marwa ingin mengakhiri rumah tangganya. Selama lima tahun dengan dua orang anak, ia mengaku stres hingga hipertensi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Tsania Marwa, Rizam. Akibat tekanan jiwa yang dialami, hingga mengakibatkan kliennya mengalami ganguan kesehatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena tekanan jiwa itu berakibat kesehatan fisik, bisa stres, hipertensi, bisa segala macam," kata Rizam, kuasa hukum Tsania Marwa kala ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (4/4). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Satu ke jiwa dia dan ke kesehatan dia juga. Kesehatan kan lambung, hipertensi, stres, dan itu sudah aja gejalanya," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak ingin lebih fatal mengenai kondisi kesehatannya, akhirnya pemeran dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 itu membulatkan tekadnya untuk menyudahi pernikahannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Masih ditempat yang sama, pemeran dalam film Dalam Mihrab Cinta yang berusia 25 tahun itu juga menjelaskan terkait curhat panjang dalam instagram belum lama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya rasa mentok gak tahu gimana harus ungkapkan isi hati saya ke dia, karena saya diblok," kata Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4). (Nurwahyunan/Bintang.com)