Marcella Zalianty Apresiasi Ketua MPR yang Siap Bersinergi dengan PARFI 56

Fimela diperbarui 05 Apr 2017, 11:35 WIB
Marcella bersama teman-teman pengurus PARFI 56 seperti Olivia Zalianty, Wanda Hamidah dan Olivia Jansen, mendatangi Gedung DPR/MPR RI guna bertemu dengan Ketua MPR, Zulkifli Hasan, pada Selasa (4/4/2017). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pertemuan yang dilakukan Ketua MPR dan pengurus PARFI 56 bertujuan untuk menjalin sinergi di antara keduanya. Hal ini tentunya juga salah satu bentuk upaya memajukan kebudayaan Indonesia, terutama bidang perfilman. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Para pengurus PARFI 56 pun yakin film dapat menjadi media yang kuat dalam menyampaikan segala inspirasi dan kesan. Selain itu, film memiliki kekukatan luar biasa dalam bidang ekonomi kreatif. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Dan ini merupakan tanggung jawab kita sebetulnya. Sebagai elemen bangsa untuk mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan," tutur Marcella Zalianty. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Disamping itu, kesediaan Zulkifli Hasan untuk bersinergi dengan PARFI 56 sangat diapresiasi oleh mereka. PARFI 56 pun siap untuk bersinergi dengan MPR RI untuk ke depannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kami sangat mengapresiasi Zulkifli selaku ketua MPR, sudah berkenan bersinergi demi potensi bangsa. Kita dari Parfi 56 siap bersinergi,” tutur Marcella Zalianty. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Harapan pun disampaikan juga oleh Zulkifli Hasan terhadap PARFI 56. Ketua MPR ini berharap agar PARFI 56 dapat menjadi wadah bagi kemajuan perfilman tanah air. (Galih W. Satria/Bintang.com)