Putri DA 4 Keluar dari Zona Nyaman, Ini Komentar Dewan Juri

Fimela diperbarui 05 Apr 2017, 12:35 WIB
Di usianya yang masih belia, Putri dengan suara emasnya berhasil menuai pujian dari dewan juri. Inul Daratista, sebagai salah satu juri menyampaikan keberhasilan yang dilakukan Putri saat penampilannya tadi malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut Inul, dalam penampilannya tadi malam Putri berhasil keluar dari zona nyamannya. Di penampilannya pada hari Selasa (4/4/2017), Putri membawakan lagu bergenre melayu, dan itu merupakan hal yang berbeda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kenapa saya kasih hijau, karena biasanya putri membawakan genre yang sama. Malam ini dia terima tantangan lagu berirama melayu," ucap Inul Daratista di panggung DA 4, Selasa (4/4/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain itu, Inul mengatakn Putri berhasil menyanyikan lagu yang dipopulerkan Iyeth Bustami dengan caranya sendiri. Karakter yang dimiliki Putri pun berhasil ditunjukkan saat menyanyikan lagu Ijuk ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yang kedua dia bermain dengan karakternya sendiri, sesuai karakter suaranya. Permainan dari lagu melayu yang dibawakan Iyeth sangat berbeda pembawaannya, jadi putri menyesuaikan dengan pembawaannya sendiri," tambah Inul. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Iyeth Bustami pun menyetujui apa yang dikatakan Inul mengenai karakter Putri yang berhasil ia tunjukkan saat menyanyikan lagu bergenre melayu ini. Meskipun menurut Iyeth masih ada teknik bernyanyi yang belum dikuasai Putri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya setuju dengan Inul, kelebihan kamu yang menonjol kamu berkarakter, nggak menyamakan sama karakter yang menyanyikannya, tapi artikulasi cengkok dan vibrasi itu bertabrakan, tadi kamu tampak kesulitan," ucap Iyeth Bustami. (Deki Prayoga/Bintang.com)