Bersama Gwen Stefani, Blake Shelton Ingin Anak Perempuan

Fimela diperbarui 05 Apr 2017, 14:35 WIB
Memiliki seorang anak dari Gwen, nampaknya tengah menjadi keinginan terbesar Blake Shelton untuk sekarang ini. Seperti yang diketahui, Gwen telah memiliki tiga orang anak dan Blake sering menghabiskan waktu bersama mereka. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywood Life, seorang sumber mengatakan bahwa Blake telah banyak menghabiskan waktu bersama anak-anak Gwen, dan juga sering mengajarkan banyak hal untuk mereka. (AFP/Bintang.com)
“Gwen adalah ibu dari tiga anak laki-lakinya dan Blake sering menghabiskan waktu dengan mereka (anak-anak Gwen), juga mengajarkan banyak hal kepadanya,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, sumber menambahkan bahwa keinginan Blake memiliki seorang anak cukup serius. Pasalnya, Blake menyebutkan jenis kelamin anak yang diinginkannya bersama Gwen, yaitu perempuan. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Blake) juga menyebutkan bahwa ia ingin memiliki seorang anak perempuan jika ia memiliki kesempatan untuk memilih,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Saat ini Gwen telah berusia 47 tahun, namun bukan berarti kesempatan untuk memiliki anak tak lagi dimilikinya. Hanya saja tidak semudah wanita muda pada umumnya. Sebagai laki-laki berusia 40 tahun, nampaknya Blake menyadari itu. (AFP/Bintang.com)
Meskipun begitu, sepasang kekasih ini sepertinya tidak akan menyerah sampai di sini. Tersiar kabar, keduanya akan mengunjungi seorang dokter kandungan yang sangat ahli untuk mewujudkan keinginan itu. (AFP/Bintang.com)