Menunggu Kelahiran Anak ke-2, Beyonce dan Jay Z Rayakan Ultah Pernikahan ke-9

Fimela diperbarui 05 Apr 2017, 19:35 WIB
Tepat di tanggal 4 April 2017, pasangan Jay Z dan Beyonce merayakan hari ulang tahun pernikahannya. Tak terasa, keduanya telah menjalin cinta sebagai sepasang suami istri selama sembilan tahun. (AFP/Bintang.com)
Melansir US Magazine, dalam video wawancaranya Beyonce mengatakan telah menjalin hubungan dengan Jay Z selama 15 tahun. Berawal hanya sebagai sahabat karib, mereka pun tak menyangka akan berakhir di pernikahan. (AFP/Bintang.com)
Menurut Beyonce saat diwawancara beberapa waktu lalu mengatakan meskipun mulanya hanya berkomunikasi lewat telepon, cinta bisa muncul ketika keduanya saling menganggap penting dan saling jujur. (AFP/Bintang.com)
“Kami berkomunikasi hanya lewat telepon selama beberapa tahun dan merasakan penting untuk sebuah hubungan. Hanya dengan seseorang yang kamu senangi dan penting bagimu juga jujur,” tutur Beyonce. (AFP/Bintang.com)
Pada April 2008, Beyonce dan Jay Z melangsungkan pernikahan di kediaman Jay Z di kawasan New York City. Di Januari 2012, akhirnya mereka dikaruniai seorang gadis kecil yang diberi nama Blue Ivy. (AFP/Bintang.com)
Sebelum memutuskan menikah, keduanya menjalin hubungan sejak tahun 2000 namun mereka menjalani secara diam-diam. Sampai akhirnya pada tahun 2004, keduanya baru memberi tahu publik terkait hubungannya. (AFP/Bintang.com)
Di usia pernikahannya di tahun ke sembilan ini, pasangan Jay Z dan Beyonce kembali berbahagia. Pasalnya, mereka akan segera dikarunia anak ke-2. Kebahagiaan pun turut dirasakan Blue Ivy yang akan menjadi seorang kakak. (doc.usmagazine.com)

Tag Terkait