Syahrini Tampil Cantik Berhijab dengan Rok Pendek

Fimela diperbarui 05 Apr 2017, 18:35 WIB
Beberapa foto dibagikan dalam akun Instagram Syahrini terkait kegiatan di Tanah Suci Mekkah dan Turki. Syahrini tampil cantik dengan menggunakan berhijab.(Instagram/princessyahrini)
Penampilan cantik Syahrini dengan hijab itu menuai pro dan kontra dari para netizen. Selain memuji cantik dan mendoakan berhijab istiqomah, tidak sedikit yang mengkritik rok pendek dan celana ketat yang dikenakan.(Instagram/princessyahrini)
"Judulnya sih i love u allah @princessyahrini tpi disayangkan pakaian ko nyingsat sih teh," tulis renni_setiawan. "Cantik incess. celana nya semoga bisa lebih longgar lagi ya inces.Amiinnn," tulis fariedaa_uh16.(Instagram/princessyahrini)
Beberapa foto kegiatan diunggah mendapatkan ribuan likes. Ratusan komentar memuji kecantikan Syahrini. Tidak sedikit yang berharap penyanyi asal Bogor berusia 34 tahun silam itu mengenakan hijab selamanya.(Instagram/princessyahrini)
"Teteh sekarang berhijab? Alhamdulillah . Smga ttp istiqomah ya teh aamiin," tulis rachmiwidyasarie. "Cantik semoga jgn di lepas yahh di indonesia, berhijab trus cantik," tulis innavriil96.(Instagram/princessyahrini)
"Day1 In Turkey For Shooting V'clip "I Love You Allah"... U Can See On My IG Story !!! ••• #PrincesSyahrini #Istanbul_3April2017 #Turkey," tulis Syahrini dalam keterangan foto saat pengambilan gambar.(Instagram/princessyahrini)
Penampilan Syahrini berhijab itu bahkan sempat dikira anak pangeran Arab. Selama di Turki, penyanyi yang biasa disapa Inces itu juga menyempatkan reuni dengan dua pemain serial Elif, Emre Kıvılcım dan Gülçin Tunçok.(Instagram/princessyahrini)