Tsania Marwa Ungkap Kepedihan Hati Seorang Ibu Saat Ultah

Fimela diperbarui 06 Apr 2017, 04:30 WIB
Pada tahunnya kali ini, Tsania Marwa bukan saja harus berurusan dengan Pengadilan Negeri Cibinong terkait gugatan cerainya pada suami. Bertepatan dengan hari ultahnya, ia juga tak bisa merasakan bersama buah hati. (Instagram/tsaniamarwa54)
Rasa rindu seorang ibu dituangkan sehari setelah melakoni sidang perdana gugatan cerainya. Sebuah kertas kecil warna merah dan biru yang menandakan warna kesukaan kedua buah hatinya. (Instagram/tsaniamarwa54)
Tulisan panjang dituangkan sebagai keterangan foto sebagai ungkapan rasa rindunya setelah sebulan tidak bisa bertemu dengan buah hati. Tidak hanya sampai disitu, ia juga tak lagi bisa berkomunikasi. (Instagram/tsaniamarwa54)
"Biru warna favorit Syarief! Pink warna favorit Shabira!" tulis Tsania mengawali curahan hatinya sebagai pembukan curahan hati dengan bahasa Inggris. (Instagram/tsaniamarwa54)
"Apa kabar anak-anakku? Sabar ya, suatu hari kita akan bersama. Kamu tak tahu bagaimana perasaan Umi. Hidup itu keras, sungguh keras, khususnya ketika kita tak bisa bersama. Tapi seperti apa yang Umi rasakan anak-anak, Tuhan tak tidur," lanjut Tsania.
"Hari ini ulang tahun Umi. Indah rasanya mendengar suara kalian mengucapkan "selamat ulang tahun, Umi". Tapi Umi dapat merasakan itu dalam hati Umi, jika kalian selalu berdoa untuk Umi. Umi sayang kalian anak-anakku!!!," pungkas Tsania. (tsaniamarwa54)
Ribuan netizen memberikan likes dalam foto dan keterangannya. Doa dan dukungan juga diberikan pada Tsania Marwa yang kini berusia 26 tahun. Ini merupakan curahan hati keduanya melalui Instagram. (Instagram/tsaniamarwa54)