Kang Gary Menikah Diam-diam, Netizen Patah Hati

Fimela diperbarui 06 Apr 2017, 08:35 WIB
Lama tak terlihat, Kang Gary membawa kabar bahwa ia telah menikah dengan wanita pilihannya. Bukan akting, namun berita ini benar adanya. Gary mengumumkan pernikahannya lewat akun Instagramnya @kang_gary8888. (Instagram/kang_gary8888)
Melansir Soompi, pada tanggal 5 April 2017 aktor Kang Gary mengunggah sebuah foto pemandangan dan menyertakan tulisan yang menunjukkan dirinya telah menikah dengan seorang wanita biasa dan bukan berasal dari kalangan selebriti. (Instagram/kang_gary8888)
“Aku telah memantapkan hati kepada seseorang yang aku cintai hari ini. Kami tak menggelar sebuah upacara pernikahan. Kami melakukannya secara private dan hanya kita ada kami berdua,” tulis Kang Gary. (Instagram/kang_gary8888)
Ia juga mengatakan wanita yang bukan seorang pekerja seni itu telah berhasil membuatnya jatuh cinta begitu cepat. Kang Gary pun menyadari jika pemberitaan pernikahannya ini cukup mengejutkan. (Instagram/kang_gary8888)
“Istriku bukan seorang selebriti, tetapi dia berhasil menaklukan hatiku dengan cepat. Aku tahu berita pernikahan ini sangat mengejutkan, tetapi mohon restui kami! Kami akan hidup bahagia selamanya. Dari Kang Gary,” tulisnya. (Instagram/kang_gary8888)
Tak sedikit netizen yang sedih dan patah hati saat mengetahui kabar ini. “Ohhhh nooooo oppa @kang_gary8888 😭😭 okay , congrats for you and fture wife 😷,” tulis akun @wannmiyy. (Instagram/kang_gary8888)
Beberapa waktu lalu, Kang Gary juga membuat fansnya sedih lantaran ia mengundurkan diri dari Runningman. Belum juga pulih, ia pun kembali melukai lagi. Atau menikah jadi alasan Kang Gary berhenti membintangi Runningman? (Instagram/kang_gary8888)