5 Kursi Kosong Saat Penyerahan Rekor MURI untuk Film Danur

Fimela diperbarui 06 Apr 2017, 23:35 WIB
Film Danur: I Can See Ghost memecahkan Museum Rekor Indonesia (MURI). Film yang diadaptasi dari judul sama itu dibintangi oleh Prilly Latuconsina. Acara penyerahan dihadapan lima bangku kosong. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pendiri MURI, Jaya Suprana memberikan penghargaan untuk film Danur dengan penonton terbanyak genre horor. Film yang dirilis sejak 30 Maret silam itu tembus 1,196.583 juta penonton dalam sepekan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Penghargaan ini diberikan kepada Danur yang mendapatkan penonton paling banyak sepanjang sejarah. Di balik rekor MURI ini sebenarnya tersirat dan tersurat perjuangan film Indonesia," kata Jaya Suprana. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Manoj Punjabi selaku produsr sangat bersyukur dengan penghargaan tersebut. Ini juga menjadi salah satu yang dicita-citakan oleh rumah produksi MD. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya selalu mau yang terbaik, baik film drama, komedi, horor, atau apapun, buat saya potensinya selalu ada selama kita yakin dan fokus," ucap Manoj Punjabi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Yang belum pernah terjadi sebelumnya saat penyerahan plakat MURI adalah dihadapan lima kursi kosong yang ditutup kain putih. Bahkan, menurut Jaya Suprana hal itu belum pernah terjadi di dunia sekalipun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Acara pemberian rekor MURI untuk film Danur I Can See Ghost, berlangsung di gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017). Diserahkan langsung pendiri MURI, Jaya Suprana. (Nurwahyunan/Bintang.com)