Persiapan Afgan Syahreza Sebelum Konser di Malaysia dan Singapura

Fimela diperbarui 07 Apr 2017, 08:35 WIB
Tak lama lagi kabarnya Afgan akan menggelar sebuah konser di dua Negara, yakni Malaysia dan Singapura, pada tanggal 8 dan 9 April 2017. Tak ingin mengecewakan penggemar, Afgan pun berlatih dengan maksimal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di studio Erwin Gutawa di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/4/2017), Afgan mengatakan saat itu ia tengah mempersiapkan konsernya, dan saat itu adalah gladiresik terakhir sebelum konser. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya saya lagi mempersiapkan konser saya di Malaysia dan Singapura, dan skrng lagi gladi resik terakhir sama tim saya," ucap Afgan Syahreza. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain berlatih olah vocal dan penampilan, tak lupa Afgan pun rajin berolahraga demi stamina daya tahan tubuhnya. Mengingat konser musik yang akan digelarnya berada dalam waktu yang berdekatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya sih selalu olahraga, ga karena sebelum konser aja sih. Saya sih sekarang lagi intens cross training, latihan cardio dengan beberapa gerakan intens selama 30 menit nggak ada jeda,” tambah Afgan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Afgan tidak hanya suara dan tubuh yang sehat saja yang diperlukan saat konser. Namun yang terpenting adalah mental juga harus sehat, ia pun menenangkan hati dan pikirannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Selain itu paling mental. Jangan terlalu stres, nanti cepat capek. Tenangkan jiwa dan pikiran," papar Afgan Syareza. (Nurwahyunan/Bintang.com)