Perasaan Lukman Sardi Jadi Orang Jahat di Surat Kecil Untuk Tuhan

Fimela diperbarui 08 Apr 2017, 08:30 WIB
Lukman Sardi, salah satu aktor professional di Indonesia yang tak diragukan lagi dalam berakting. Turut bermain di film Surat Kecil Untuk Tuhan, Lukman menceritakan perasaan soal karakter yang didapatkannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurutnya, karakter yang diperankan dalam film itu sangat berseberangan degan tokoh Angel yang diperankan Bunga Citra Lestari. Ia sangat sulit ketika dalam perannya harus membentuk karakter seorang Angel. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karakter berseberangan dengan tokoh Angel (diperankan BCL). Membentuk psikologis Angel seperti apa. Masa kecil yang sulit dan semakin dipersulit dengan kehadiran tokoh yang saya perankan," kata Lukman Sardi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/4/2017), aktor tampan ini juga menceritakan ketertarikannya terhadap peran yang diberikan untuknya di film ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Buat gue selalu menarik, mengembangkan orang yang punya layer banyak. Ada niat baik tapi sebenarnya keinginannya lain. Itu yang menjadi tantangan sih sebenernya,’ tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meskipun begitu, Lukman bersama pemeran lain, seperti Aura Kasih, BCL, Maudy Koesnaedi, Chew Kin Wah, Joe Taslim, Ben Joshua, dan lainnya berharap dapat menyampaikan pesan pada masyarakat melalui film Surat Kecil Untuk Tuhan. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Makanya senang sekali bisa terlibat dalam film ini. Meskipun saya nanti berada pada bagian yang ga enak dilihat, paling ga bisa menginformasikan kepada penonton, ini terjadi,” tutur Lukman Sardi. (Adrian Putra/Bintang.com)