Perjanjian Nikah Dilanggar, Chika Waode Gugat Cerai

Sutikno diperbarui 07 Apr 2017, 23:35 WIB
Chika Waode menggugat cerai suaminya sejak 3 Maret. Sidang perdana mulai digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kamis (6/5). Sidang perdana digelar dengan agenda mediasi pertama. Sidang pun ditunda. (Instagram/cqawaode)
"Tergugat tidak hadir, kalau dari penggugat yang hadir dari pihak pengacaranya," ujar Abdul Hadi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kamis (6/5/2017). (Instagram/cqawaode)
Sidang masih beragendakan mediasi itu akhirnya ditunda pada 20 April mendatang. Pernikahan kedua Chika yang belum genap setahun itu memunculkan banyak kabar simpang siur terkait penyebabnya. (Instagram/cqawaode)
Berdasarkan Abdul Hadi, salah satu yang menjadi penyebab cerainya adalah percekcokan terus menerus yang terjadi belakangan ini. Itu yang menjadi salah satu alasannya. (Instagram/cqawaode)
"Kalau alasannya ada tapi pengadilan nggak bisa memberi tahu. Yang jelas ada percekcokan dalam rumah tangga selama dua bulan," kata Abdul Hadi yang tidak mau menjelaskan lebih detail. (Instagram/cqawaode)
Selain itu, pernikahan yang berjalan belum setahun itu ada salah satu perjanjian pernikahan yang dilanggar oleh pihak tergugat, Fajri Fauzi. Namun Abdul Hadi enggan menjelaskan lantaran takut pelanggaran. (Instagram/cqawaode)
"Kalau di sini dijelaskan ada pelanggaran takli talak yang dilakukan oleh tergugat. Tapi pengadilan nggak bisa memberi tahu," ujar Abdul Hadi. Seperti diketahui Chika Waode menggugat Fajri Fauzi pada 3 Maret 2017. (Instagram/cqawaode)