Peran Aktor Kecil Ini di Film Surat Kecil Untuk Tuhan

Fimela diperbarui 09 Apr 2017, 13:50 WIB
Di film ini melibatkan sederet aktor yang masih berusia belia, namun akting mereka sepertinya tak mengalahkan para seniornya seperti Bunga Citra Lestari, Ben Joshua, Lukman Sardi, Aura Kasih, dan lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sederet aktor kecil difilm ternyata tak mengalahkan paara senironya dalam berakting. Berbagai peranmereka mainkan bersama dan tentunya akan berhasil menguras air mata para penonton. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nabil Musyaffa, salah satu aktor cilik yang turut andil di film Surat Kecil Untuk Tuhan. Anak dari Politisi H Lulung ini menceritakan peran yang didapatkannya yakkni sebagai seorang pengemis.(Adrian Putra/Bintang.com)
"Peran aku sebagai Amir. Jadi pengemis yang disuruh om Rudi (Lukman Sardi). Kita awalnya diasuh oleh om Rudi," kata Nabil di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nabil pun bercerita, bermain dalam film ini ia banyak belajar dari salah satu seniornya, Lukman Sardi. Banyak hal yang mereka lalui bersama, baik suka maupun duka. Ia pun selalu cari baju paling jelek untuk perannya ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku belajar akting juga ama om Lukman. Kan disana suka ketawa sama bercanda-canda ama teman dan om Lukman. Dalam film itu, aku cari baju yang paling jelek karena kan perannya jadi pengemis," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film Surat Kecil Untuk Tuhan yang dibesut Falcon Pictures dan disutradarai Fajar Bustomi ini masih dalam tahap produksi. Rencananya film ini akan tayang di seluruh bioskop tanah air pada Lebaran 2017 mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)