Kencan dengan Alex Rodriguez, Wajah Jennifer Lopez Tampak Berseri

Fimela diperbarui 10 Apr 2017, 21:35 WIB
Beberapa kali terlihat sedang melakukan hal romantis, dan kabar terbaru bahwa mereka tertangkap kamera sedang melakukan makan malam bersama di kawasan Los Angeles. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, JLo bersama sang kekasih tampak baru usai makan malam bersama di restoran Nobu yang terletak di Los Angeles, pada Minggu (8/4/2017). Terlihat wajah Jennifer begitu berseri saat itu. (AFP/Bintang.com)
Seorang sumber yang melihat JLo tengah bersama A-Rod saat itu mengatakan bahwa keduanya melewati makan malam itu dengan penuh romantis dan terlihat begitu intim. (AFP/Bintang.com)
“Itu sangat romantis dan tampak intim (suasana makan malam Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez),” tutur sumber yang dilaporkan Hollywoodlfe.com (9/4/2017). (AFP/Bintang.com)
Sumber pun menambahkan, keduanya saling menjaga dan mengasihi satu sama lain. Tampak mereka selalu bergandengan tangan, berseda gurau, dan suasana hangat begitu terasa kabarnya. (AFP/Bintang.com)
“Mereka hanya merasa berdua di tengah keramaian, tetapi setiap waktu mereka tertawa bersama, minum bersama dan selalu bergandengan tangan, dan menyentuh satu sama lain,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Menjalin cinta bersama pemain Baseball Alex Rodriguez, Jennifer Lopez tampak begitu serius menjalaninya. Tersiar kabar, JLo pun sudah mengenalkan A-Rod kepada sang ibunda. Namun tak berarti pernikahan akan segera berlangsung. (AFP/Bintang.com)