Renita Sukardi Meninggal, Ini Penyesalan Cut Keke

Sutikno diperbarui 10 Apr 2017, 18:35 WIB
Dengan berurai air mata, Cut Keke tak bisa menyembunyikan kepedihannya ketika sahabatnya, Renita Sukardi meninggal dunia. Mendengar kabar itu, ia langsung bergegas ke rumah duka. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat di rumah duka, pemeran berdarah Aceh itu menceritakan kenangan bersamanya beberapa tahun silam. Bahkan, yang paling berkesan saat menjalankan ibadah umrah bersama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cut Keke melihat almarhumah sosok cuek, baik dan asyik. "Dia cuek banget ya. Orangnya paling asyik buat diajak kemana-mana," ucap Cut Keke, di rumah duka, kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyesalan begitu dirasakan saat mendengar kabar bahwa sahabatnya itu meninggal dunia. Lantaran selama menderita sakit, ia mengaku belum bisa menjenguknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cut Keke baru mendengar kabar sakitnya dari teman dekatnya Iren belum lama ini. Saat itu, ia di bali. Dan hari ini, sore recananya mau menjenguk, namun Iren lebih dulu dipanggil oleh Sang Maha Pencipta pada paginya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di rumah duka, beberapa kali ia terlihat mengusap air matanya ketika menceritakan sahabatnya tersebut. Ia datang dengan mengenakan busana hitam dan kerudung kepala bermotif bunga-bunga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Raut muka kesedihan Cut Keke nampak terlihat saat di rumah duka Renita Sukardi di Kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Senin (10/4). (Nurwahyunan/Bintang.com)