Anak Masuk Liang lahat, Suasana Haru Warnai Pemakaman Renita Sukardi

Sutikno diperbarui 11 Apr 2017, 07:35 WIB
Suasana duka mengantarkan jenazah Renita Sukardi ke peristirahatan terakhirnya. Anak, suami, ayah serta saudara, teman sesama artis. Begitu juga teman syuting dalam sinetron terakhirnya, Tukang Ojek Pengkolan (TOP). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah selesai dimandikan dan disalatkan di Masjid dekat kediaman Renita Sukardi, jenazah langsung di antar ke peristirahatan terakhirnya. Suasana haru warnai pemakaman pemeran Bu Nurmala dalam sinetron TOP itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Anak semata wayangnya Iren, Al Mufthi bersama kakeknya saat mengikuti proses pemakanan. Suasana semakin haru ketika bocah lima tahun itu, ikut dimasukkan dalam liang lahat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Isak tangis tak lagi bisa ditahan menyaksikan prosesi pemakaman. Kerabat serta teman sesama artis yang mengantarkan. Al Mufthi diberi kesempatan lebih dekat untuk melihat ibundanya yang terakhir kali sebelum diurug dengan tanah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ketegaran begitu terlihat dari suaminya, Andi Hilmi Salahudin. Sang suami bisa tenang meski duka sangat mendalam begitu dirasakan. Bahkan sebelumnya, ia mengaku siap menerima segalanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Irene meninggal dunia di usia 37 tahun. Ia meninggal akibat penyakit kanker payudara yang dideritanya sejak 2014 silam. Meski sempat dinyatakan sembuh, kondisinya memburuk pada tahun 2016 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Karena keterbatasan lahan, Renita Sukardi atau biasa disapa Iren dimakamkan satu liang lahat dengan ibundanya. Almarhum meninggalkan seorang anak berusia lima tahun dan suami serta ayahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)