Bella Hadid Bosan Dengar Kabar Selena Gomez dan The Weeknd

Fimela diperbarui 11 Apr 2017, 14:35 WIB
Bella, sebagai mantan pacar The Weeknd sejak awal memang sudah merasa terganggu dengan berita ini yang selalu tersiar. Belakangan ini, kabarnya Bella semakin jengkel dengan pemberitaan pasangan baru itu. (Instagram/Bellahadid)
Melansir Hollywoodlife, seorang sumber mengatakan Bella lama-lama merasa bosan lantaran kabar soal Selena dan The Weeknd terus tersiar. Bahkan ia meminta temannya untuk tak membicarakan itu lagi. (AFP/Bintang.com)
“Bella bosan dan lelah dengan pemberitaan Selena dan The Weeknd jadi dia meminta temannya untuk berhenti mengirim kabar soal itu. Dia (Bella) tak ingin lagi mendengar kabar soal mereka,” tutur sumber. (AFP/Bintang.com)
Sumber pun mengatakan, Bella hanya ingin mantan pacar dan kekasih barunya selalu bahagia dan sehat. Kini Bella pun sedang membuka ruang baru untuk kisah cintanya. (AFP/Bintang.com)
“Bella hanya berharap mantan pacarnya dan yang baru selalu bahagia dan sehat. Dia (Bella) sedang mencoba untuk membuka ruang baru untuk percintaannya,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Sejak awal kabar Selena dan The Weeknd menjalin cinta, Bella memang dikabarkan mengalami keterpurukan. Bahkan belum lama ini ia diketahui unfollow akun instagram Selena dan The Weeknd. (Instagram/Bellahadid)
Bella Hadid merasa The Weekn terlalu cepat berpaling darinya. Mengingat kisah cinta mereka baru berakhir pada November 2016 lalu. (Instagram/Bellahadid)