Raditya Dika Suguhkan Film Komedi dari Kegelisahan Masyarakat

Sutikno diperbarui 11 Apr 2017, 19:35 WIB
Cinta, persahabatan dan pekerjaan yang merupakan permasalah sehari-hari di masyarakat dikemas dalam drama komedi. Dengan mengambil lokasi kantor sebagai tempat lokasi syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam menggarap film ini, sutradara dan aktor 32 tahun itu mencari pemain hingga ke negeri gajah putih. Dua aktor dipilih setelah melalui casting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dika punya alasan sendiri mengapa mengajak aktor dari Thailand itu bermain di film terbarunya. Bukan karena faktor jualan saja, namun jalan cerita lah yang menuntutnya melakukan itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film The Guys menceritakan seorang pekerja kantoran bernama Alfi yang diperankan Raditya Dika yan jatuh cinta dengan Amira yang diperankan oleh Pevita Pearce, yang merupakan anak bosnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain sebagai pemeran utama dalam film The Guys, Radit juga berperan sebagai penulis skenario dan sutradara. Pemilik nama lahir Dika Angkasaputra Moerwani menawarkan komedi yang berbeda dari sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film The Guys akan tayang serentak di bioskop mulai 13 April 2017. Selain dua aktor dari Thailand film ini juga dibintangi oleh Raditya Dika Pevita Pearce, Marthino Lio Caitlin Halderman dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Raditya Dika saat menggelar konferensi pers film The Guys di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)