Konser Tunggal, Rossa Pakai Baju Seberat 15 Kilogram

Sutikno diperbarui 12 Apr 2017, 04:30 WIB
Dalam konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years, Rossa akan mengenakan baju yang tidak enteng. Setidaknya empat kostum yang disiapkan. Bahkan salah satu kostum tersebut seberat 15 kilogram. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Iya, akan banyak desainer turut mendukung konser saya ini. Total ada 4 kostum, dan ada yang beratnya sampai 15 kg," kata Rossa di sela latihan jelang konser di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/4). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dengan kostum yang memiliki bobot mencapai 15 kilogram itu, akan membatasi gerak janda satu anak yang memiliki tubuh mungil itu saat diatas panggung. Meski berat, hal itu dilakukan demi penampilan spesialnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pada konser menandai perjalanan kariernya di industri musik yang kini mencapai usia 21 tahun itu, ada salah satu kostum yang melambangkan sepanjang kariernya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Iya, jadi ada bunga yang melambangkan saya dari kristal. Diminta pendapatnya mau baju nya kayak gimana. jadi aku bilang maunya mau gini gitu jadi dibuatin deh, hehe aku ga sampe ilmunya," kata Rossa. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Rossa mengaku sudah tidak sabar lagi untuk tampil pada konser tunggal bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years. Meski ia sendiri mengaku sedikit merasakan gugup. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam konser tunggalnya, Rossa juga menghadirkan penyanyi berbakat seperti Isyana Sarasvati, Tulus, dan Afgan. Dan didukung pengarah acara Jay Subyakto dan Tohpati Orchestra. (Galih W. Satria/Bintang.com)