Caitlin Halderman Cewek Petakilan yang Berubah Jadi Kalem

Sutikno diperbarui 12 Apr 2017, 07:35 WIB
Selain sibuk menyelesaikan pendidikan, yang kini siswi kelas 2 SMA, Caitlin Halderman juga sibuk dengan kegiatan syuting. Ia terlibat dalam film garapan sutradara Raditya Dika berjudul The Guys. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat promosi film The Guys di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (10/4/2017) pendatang baru yang mengawali cariernya dari cameo itu menjelaskan perannya dalam film tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya berperan jadi Via, anak 19 tahun yang lagi magang dikantornya kak Pev, kak Lio, sama kak Radit. Aku anak magang baru," ucapnya di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (10/4/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Mengenai perannya sebagai Via perempuan yang berusia 16 tahun itu memerankan sosok yang lebih dewasa. Tantangan lain saat mendapatkan yang bertolak belakang dengan kesehariannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tantangannya, untuk menjadi Via yang lebih dewasa sih karena aku beda banget sama Via. Via itu kalem, dewasa, sementara aku petakilan banget," paparnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai pendatang baru, film drama komedi yang di tulis, dan disutradarai oleh Raditya Dika itu banyak memberikan pelajaran. Apalagi terlibat dengan para pemain senior. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski demikian, Caitlin Halderman tidak merasakan canggung beradu akting dengan Raditya Dika. Lantaran ia telah mengenalnya lewat film sebelumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)