Awal Mula Joe Taslim Terima Tawaran Main di Film Surat Kecil Untuk Tuhan

Rizky Mulyani diperbarui 12 Apr 2017, 08:35 WIB
Pertamakali mendapat tawaran, Joe langsung membaca script dan alur cerita, serta karakter yang didapatkannya. Merasa langsung jatuh cinta dengan cerita di film itu, Joe pun menerima tawaran itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya lihat film, lebih ke kalau saya baca scriptnya jatuh cinta ya saya jatuh cinta. Kadang-kadang kita ga bisa jelasin. Seperti kayak kita mencintai seseorang. Di film SKUT ini saya baca lalu saya jatuh cinta," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, Joe merasa cerita dalam Surat Kecil Untuk Tuhan ini memiliki kesamaan di kehidupannya nyata. Di film, Joe berperan sebagai dokter berjiwa sosial dan di kesehariannya Joe pun sering melakukan kegiatan sosial. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Saya sebagai Martin. Saya adalah dokter. Dia mendedikasikan diri untuk sosial. Jadi bukan untuk mencari uang, tapi mendedikasikan untuk anak-anak jalanan," ujar Joe Taslim. (Adrian Putra/Bintang.com)
Joe merasa karakter di film dan di kehidupannya sejalan lantaran ia pernah berkolaborasi dengan UNICEF dan melakukan kegiatan sosial untuk berbagi dengan sesama. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ada apa yang saya selalu lakuin selama dua tiga tahun terakhir ini, selalu kolaborasi sama UNICEF, dengan bentuk konser, penggalangan dana. Sekarang saya ditawari film yang actually punya pesan itu," imbuhnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Joe Taslim, aktor yang sudah mengembangkan kariernya ke kancah Internasional ini pun mengakui telah memimpikan untuk bermain di film yang memiliki cerita seperti Surat Kecil Untuk Tuhan ini. (Adrian Putra/Bintang.com)