Khloe Kardashian Rencanakan Punya Anak dengan Tristan Thompson

Rizky Mulyani diperbarui 12 Apr 2017, 13:35 WIB
Belum diketahui kapan keduanya akan menikah, namun Khloe mengutarakan keinginannya untuk memiliki seorang anak bersama kekasihnya, Tristan Thompson. Khloe juga menuturkan bahwa dirinya tengah mempersiapkan membangun rumah tangga. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife, Khloe mengatakan dalam wawancara sebuah majalah bahwa ia akan senang jika segera memiliki sebuah keluarga. Bahkan hal ini juga telah dibicarakan bersama kekasihnya itu. (AFP/Bintang.com)
“Aku akan senang untuk memiliki sebuah keluarga,” ucapnya. “Kami (Khloe dan Tristan) telah membicarakannya,” tambah Khloe Kardashian. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, Khloe juga mengatakan kekasihnya itu juga sudah siap menjadi seorang ayah dan Khloe yakin Tristan akan menjadi sosok ayah yang sempurna nantinya. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Tristan) telah siap menjadi ayah, dan aku tahu dengan sebuah bukti bahwa dia akan menjadi sosok ayah yang sempurna.Aku juga sangat ingin menjadi seorang ibu,” tutur Khloe. (AFP/Bintang.com)
Namun Khloe mengklarifikasi bahwa keinginannya ini tidak akan terjadi dalam waktu yang dekat. Ia dan Tristan tak merasa sedang dikejar waktu dan harus membuatnya menjadi nyata secepatnya. (AFP/Bintang.com)
Khloe Kardashian nampaknya memang sudah memantapkan hati pada Tristan Thompson sehingga ia sangat yakin untuk menikah dan memiliki anak bersamanya. Meskipun ia sendiri pun belum tahu kapan rencana itu berlangsung. (AFP/Bintang.com)